all the things that make my mind itch to review..

Perut Teraneh Yang Pernah Saya Lihat

Akhirnya bisa kembali blogging setelah semingguan saya off, sumpah, rasanya kangen banget sama temen-temen blogger. Mau apa dikata, tugas kuliah dan organisasi saya mengharuskan saya memberikan semua konsentrasi saya kepada mereka (tugas kuliah dan organisasi-red)😥 Tapi ya sudahlah yang penting saya masih bisa menyempatkan diri saya untuk ber-blogging ria bersama kalian, hahaha😆

Okeh, langsung saja ke postingan saya.. beberapa hari yang lalu, saya sempat berselancar di dunia maya (bukannya tadi sibuk??) dan itupun curi-curi kesempatan dari waktu sibuk saya. Layaknya seorang yang eksis, situs jejaring sosial lah yang saya kunjungi😳 karena tak hanya kabar dari teman tapi informasi-informasi terkini pun ada di sana. Hingga akhirnya saya terdampar di situs warta ini And what we got?? sebuah berita lucu, unik, absurd, dan yang pasti membuat saya tak bisa berhenti “nyengir”. Dan berita itu adalah Astaga, Perut Pria Ini Mengerikan Mirip Dada Perempuan

Sumpah gan, siapapun yang membaca judul tersebut pasti mual dengan rasa penasaran yang berkecamuk di diri mereka. Rasa penasaran yang menjajah pikiran kita dengan kejamnya dan berusaha mendorong kita untuk mengetahui lebih jauh cerita dari judul “aneh” itu. Yah kurang lebih itulah yang terjadi pada saya saat itu.

berikut kutipan dari berita itu:

Seorang pria berusia 55 tahun yang mengidap diabetes tipe 1 membuat dokternya kaget karena memperlihatkan lengkungan mirip dada perempuan di dekat pusarnya. Pasien asal Afrika Selatan ini mengaku menyuntik dirinya dengan insulin di dekat perutnya untuk mengontrol gula darah.

Sayangnya, ia tak menyadari jika ia harus memutar wilayah tempat menyuntik itu dengan bagian tubuh yang berbeda karena hormon insulin membuat pertumbuhan lemak di bawah kulit.

Dan ini dia foto dari perut pria itu yang berhasil membuat saya nyengir, ngakak, sampe guling-guling.

Semoga foto ini menginspirasi (maksud loh!!!!!)👿

30 responses

  1. Kok mirip bokong😆

    February 23, 2012 at 9:50 am

    • nah, saya dulu juga mikirnya gitu🙄

      February 23, 2012 at 10:54 am

  2. alah itu aneh amat yah (-_-“)

    February 23, 2012 at 12:23 pm

  3. Benar-benar aneh ..
    baru pertama melihatnya .

    February 24, 2012 at 8:04 am

    • saya juga…(kalo sering ngeliat malah aneh juga yak?)

      February 26, 2012 at 10:52 am

  4. r10

    wah untung cuma gambar perut jadi ga perlu disensor😀

    February 24, 2012 at 8:18 am

    • iya ya… kalo bukan perut repot ntar:mrgreen:

      February 26, 2012 at 10:53 am

  5. sakura suri

    naudzubillahiminzalik..
    itu mah serem..
    bukan lucu..
    hehe

    February 24, 2012 at 1:14 pm

    • penyakitnya sih serem, cuman bentuknya lucuuu😳

      February 26, 2012 at 10:54 am

  6. hahahaha, aneh banget ya jadinya😛

    February 24, 2012 at 3:06 pm

  7. betul-betul aneh..

    February 25, 2012 at 4:07 pm

  8. 😀

    February 26, 2012 at 9:09 am

    • apa gerangan maksud senyuman itu??❓

      February 26, 2012 at 10:58 am

  9. wow
    nyuntik insulin bisa sampe kaya gitu ya ?

    February 29, 2012 at 11:46 am

  10. ngeri juga yah,……..🙂

    February 29, 2012 at 12:23 pm

  11. Tina Latief

    itu tidak lucu, bagi saintis itu justru penemuan yang bagus, siapa tau kebanyakan wanita di luar sana yang mau mempunyai dada cantik bisa pakai hormon insulin. Kalau bagi sang dokter sendiri itu bisa menjadi masalah yang sulit…bagaimana cara membantu pria ini? sedot lemak??

    March 1, 2012 at 3:04 pm

    • wah bener juga tuh.. mau dada bagus, tinggal disuntik insulin, cuman masalahnya itulebih bagus dari silikon atau malah bahaya? apalagi insulin bisa menambah massa lemak di daerah yang diinjeksi😦

      sedot lemak mungkin bisa jadi solusi😐

      March 3, 2012 at 11:36 am

  12. Kasihan. Jangan diketawain…

    March 6, 2012 at 5:02 am

  13. Saya gak tega ngetawain…😦

    March 6, 2012 at 1:55 pm

    • niat saya juga gak tega ngetawain, hanya saja imajinasi saya pertama ngeliatnya bikin ngerut dahi (ambigu) dan ujung2nya ironis😐

      March 6, 2012 at 2:28 pm

  14. malah kayak bokong ya😦

    March 31, 2012 at 12:41 pm

Give your voice

