all the things that make my mind itch to review..

E.M.S.I – The New Breath of Music

akhir-akhir ini di tengah kesibukan sebagai mahasiswa semester 3, saya mencoba sempatkan diri saya untuk bisa membuat suatu karya (lebih ke tulisan sih). Entah apa yang terjadi dalam benak saya, sepertinya membuat suatu cerita cukup menyenangkan?😳 ditambah lagi setelah BW, banyak temen-temen narablog pada posting cerpen ato mini novel mereka (ngiler)🙄

Dan Tada….:mrgreen: sebuah novel amatir sedang dalam proses pembuatan😆 sebenernya masih malu-malu buat posting nih cerita, cuz masih baru belajar juga😀 tapi saya coba sedikit ngasih deskripsi tentang tulisan pertama saya ini.

bermula kegemaran saya akan suatu serial komedi musikal Glee, yang sangat appreciate dengan kreativitas mereka dalam serial itu baik musiknya maupun pencitraan cerita-ceritanya. berangkat dari situlah inspirasi untuk membuat novel bertemakan glee dengan cerita berbeda muncul. Dan inilah…

EMSI

Grup musik fiktif yang merupakan akronim dari Energi Musik dan Seni Indonesia ini terbentuk di salah satu universitas di Malang, USKI (fiktif juga)😛 Berawal dari seorang pemuda bernama Aldi S.P yang pendiri sekaligus pelatih grup EMSI yang ingin menghidupkan musik di fakultas MIPA yang terkenal anti-musik, anti-seni, dll. Namun tujuan selanjutnya berkembang menjadi keinginan untuk menjuarai National Show Choir di Jakarta.

(gambar: cuplikan novel EMSI)

satu hal lagi yang menarik di novel ini, yaitu song featured-nya yang bikin suasana lebih musikal.

pastinya bakal seru ceritanya, jika kawan-kawan pengen baca, just wait yourself and get a lil patient, karena ceritanya masih belum rampung juga :mrgreen

3 responses

  1. izin simak, salam kenal

    September 23, 2012 at 5:07 pm

  2. bagaimana kalau dicicil sedikit2 di posting, jadi pembaca juga bisa menilai🙂

    September 28, 2012 at 3:49 pm

  3. Chrysanta

    has it finished? . . read the lil description bout it then I found that I’m curious how its going be.. hopefully can read that novel completely soon..
    _/\_

    October 21, 2015 at 5:22 am

Give your voice

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s