all the things that make my mind itch to review..

WELCOME BACK!!

Haaalooo kawan-kawan narablog semua..

guess what?? I’m back.. ๐Ÿ˜€

Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama vaccuum cleaner, hiatus, mandeg, akhirnya aku bisa kembali blogging lagi. Kalau kalian cermati (gak penting juga si) postingan terakhirku bulan Juli tahun 2013. Like.. serously Dude???? udah lamaaaaaaaaa banget.. 4 tahun guys.. 4 tahun lho, bayangkan… ๐Ÿ˜ฅ Kalian yang baca ini pasti langsung bertanya-tanya, kok ngilang? ngapain aja selama ini? kok bisa hiatus segitu lamanya? kok gak pernah blogwalking lagi? kok…? kok…? dan banyak lagi kok yang akan kalian tanyakan heheheh :mrgreen:

Well, here you go…

Kehiatusan ini (paansih) berawal saat tahun 2013-an di bulan-bulan terakhir. Waktu itu aku masih sibuk-sibuknya kuliah. Berangkat pagi pulang siang, sorenya ikut organisasi , malemnya ikut pengajian rutin. Walhasil… That was a hard day, Everyday… alias capek. Waktu itu, aku sempat merasa sangat iri kepada kawan-kawan blogger yang masih bisa menyempatkan posting sesibuk apapun mereka. Seolah-olah mereka masih bernyawa di dunia blogging (makhluk hidup kali ah bernyawa :mrgreen: ) nah sementara aku?? boro-boro bikin postingan, sekedar BW ada gak sempet, payah kan..

Tapi, pernah lho.. meskipun sibuk, aku sempat posting tentang tugas-tugas kuliah yang menggunung waktu itu. Itu pun sekali doank, hehehe…ย  Oke… nah abis itu kan lulus, kok gak segera balik ke dunia blogging??? pertanyaan yang bagus anak muda ๐Ÿ˜€

Alhamdulillah, sehabis lulus (tahun 2015), aku mulai mengajar di salah satu sekolah dan dapet jam mengajar lumayan . Di tahun pertamaku terjun di dunia sekolah, hari-hari ku habis di sekolah dan di lembaga bimbingan belajar. Malemnya? sama… masih LBB juga ๐Ÿ˜ฅ Terkadang di sela-sela waktu, sempet sih aku berpikir, “yuk ah posting lagi…” atau “eh, nyapa kawan lama blogger asik kali yah…” Daaaaan di saat itu pula langsung teringat dengan tugas-tugas ngajar, lembaga, admisnistrasi, you know what?? niat itu hilang pemirsa… ๐Ÿ˜† Lagi, kalo misalkan pas ada waktu senggang atau liburan, tetiba alasan lain dateng, dan dengan brutalnya ia menghentikanku untuk blogging, dialah MALES.. ๐Ÿ‘ฟ

Mungkin kalian yang membaca ini pasti nyengir, nih orang kok males banget ya? maybe yes sometimes, but most of them, I got so much stuff to do everyday like crazy..

Aaaaand this time, (bertepatan dengan hari pertama di bulan Ramadhan tahun ini) Insya Allah, aku niatkan untuk kembali blogging lagi. Kenapa demikian, selain aku udah kangen blogging, aku pikir blogging adalah salah satu kegiatan yang positif (in right way). Bukankah memang sebaiknya kita isi Ramadhan ini dengan hal yang positif, iya nggak? ๐Ÿ™‚

Oke, comeback speech-nya udahan dulu, sampai ketemu di postingan selanjutnya..

(btw, if you are new here, maaf mungkin gaya bahasanya agak alay, hahaha yah kalau kalian cari yang kaku dan formal, baca jurnal aja..ย  just express yourselves, guys! :mrgreen: )

9 responses

  1. Welcome back ๐Ÿ™‚ anggaplah blog ini sebagai oase ditengah kesibukan dunia nyata hehe

    May 29, 2017 at 6:05 am

  2. Salam kenal, ini kunjungan pertama ๐Ÿ˜Š
    Menurutku sih itu bukannya males tpi memang sibuk :v

    June 1, 2017 at 5:02 am

    • salam kenal juga..
      semoga gak ada hiatus lagi gan…

      June 1, 2017 at 5:11 am

  3. Salam kenalll, saya blog sebelah :3 (*dan untuk info aku adalah cewek :v)
    Semangat nulis gan!! Ditunggu post selanjutnya :3

    June 3, 2017 at 4:57 am

  4. Hmmm… Empat tahun ya?
    Kebetulan saya juga berhenti blogging empat tahun lalu. Hehe…

    June 10, 2017 at 12:26 pm

    • wah samaan kita bro.. sibuk apa aja nih?

      June 20, 2017 at 9:53 am

Give your voice

