all the things that make my mind itch to review..

Archive for June, 2017

Music Marathon: Diversed

Beberapa hari belakangan, selama bulan puasa, aku menemukan hobby baru di waktu selepas ashar sampai nunggu waktu buka, (itu pun kalau pas lagi di rumah) yaitu… drum roll pleaseMusic Marathon ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
Wow… wow.. (gaya fake shocked)
Hehehe.. apakah itu Music Marathon? Jadi Music Marathon adalah… (istilah buatanku sendiri) mendengarkan lagu-lagu nonstop dimana lagunya baru terdengar dan tidak dipilih-pilih alias random. (Yelah… kalau cuman dengerin musik aja udah dari dulu juga kali ๐Ÿ˜† )
Ada satu hal yang spesial pada hobiku kali ini. Kalau biasanya, aku dengerin musik cuman lagu-lagu favorit saja yang ada di playlist HP, tapi untuk Music Marathon kali ini lagu-lagunya bener-bener acak dan baru aku dengar.
Kalau kawan-kawan rooting postingan sebelumnya (beberapa tahun silam sebelum hiatus hehe) beberapa genre favorit seperti classic rock, alternative, soul-ballad, nasyid, dll banyak yang tidak masuk dalam list Music Marathon kali ini. Genrenya sangat beragam dan kebanyakan benar-benar baru di telinga. Dan pada akhirnya, lagu-lagu tersebut menjadi playlist yang bertahan di chart musik pilihan saya pribadi selama beberapa minggu belakangan ๐Ÿ™‚ย Jadi, lagu-lagu di list ini mungkin tidak semuanya lagu populer, kekinian, atau yang hits di dalam atau di luar negeri.
Berikut adalah daftar 10 lagu Music Marathon selama nunggu buka puasa.

(more…)


Drama Korea? Serius?

Okey, mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya kenapa judulnya gitu? atau bahkan mungkin ada yang menganggap saya adalah penggemar drama Korea? K-Pop Lover? Drakor Lover? hehehehe ๐Ÿ˜† Baca dulu sampai habis, biar nggak penasaran..

(ps Drakor adalah singkatan dari Drama Korea, baru tahu juga sih, kemarin)

Bicara tentang Korea, apapun itu pasti yang terlintas pertama kali di benak kalian adalah kalau tidak dramanya pasti boyband-girlband nya. Kalau makanan, tempat bersejarah, pariwisata, dll mungkin munculnya belakangan. Apalagi cewek-cewek nih, (pada umumnya) kalau udah lihat aktor Korea pasti langsung kesemsem, bener nggak nih?? ๐Ÿ˜‰ Jujur saja kalian.. ๐Ÿ˜† gimana nggak suka lihat wajah aktornya yang mulus, putih, licin, badannya tinggi semampai, dan yang gak kalah penting rambutnya yang berponi jatuh (kadang poni lempar juga) sampai di atas mata. Kadang suka mikir, mata mereka kan sipit, kok masih ditutupi sama poni? ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† Tapi TIDAK semua cewek suka kok, jadi yang gak suka tidak masalah :mrgreen:

Well, sebenarnya postingan kali ini bukan untuk mengulas fenomena tentang Korea. Tapi lebih ke cerita pengalamanku beberapa hari terakhir yang berhubungan dengan Korea.

Jadi beberapa hari yang lalu, sambil nunggu buka puasa, aku lihat-lihat Youtube beberapa trailer serial Amerika yang akan release tahun ini. Salah satunya adalah “The Good Doctor”. Trailernya cukup menarik, pertama, (more…)