all the things that make my mind itch to review..

Posts tagged “bawang

PR Yang Hampir Kelupaan

“nak, kalo kamu diberi tugas sama guru atau dosenmu janganlah mengeluh, cepat kerjakan. Karena itu adalah amanah yang harus diselesaikan”

Kurang lebih begitulah nasehat dari guru SMP saya mengenai tugas, PR, ulangan, dan sebagainya. Nah masalahnya kalau yang ngasih tugas bukan dari guru atau dosen apa masih perlu dikerjakan? Jawabnya: tetep harus dikerjakan!!! Selama tugas itu bermanfaat, tidak memberatkan (bukan menggendutkan), dan kita punya waktu Why Not????

Baiklah, tanpa ba bi bu lagi, mari kita kerjakan tugas kita. Oke, pertama, apa yang kita punya disini? (gula, garam, bawang, kol, dll) Eh, saya baru ingat kalo dulu saya pernah dikasih PR sama Mas Ahmad Alkadri. Perasaan saya tuh bangga banget lho dapet PR darinya, saya sempat ngerasa kalo saya sedang ditanya-tanya di acara Just Alvin, suer dah. Banyak pertanyaan yang kayaknya perlu saya jawab agar dia gak penasaran terus sama saya (hey, siapa gue??). Ada sebelas pertanyaan yang harus saya jawab sebelum diperiksa aparat (loh??) Tapi sebelum saya menjawabnya, saya mau minta maaf dulu sama Mas Alkadri. Saya yakin si masnya pasti ngomel “eh, ni orang dikasih tugas kok gak dikerjakan?  Nglunjak banget ni orang, golok mana golok??”  ngeri banget. Tapi ngeliat ava-nya di berbagai kolom komentar di blognya temen-temen blogger kayaknya wajahnya gak seperti yang diomongin orang (eh, bukannya elu ya yang ngomongin??).. Jujur sih, saya emang lagi sibuk-sibuknya, hingga PR ini yang udah lama ditugaskan jadi gak sempat saya kerjakan. Sekedar info, saking banyaknya kesibukan saya mulai dari pemotretan, syuting iklan, ngelatih lumba-lumba joget, hingga mandiin kebo kakek. Jadi please ngertiin saya (terserah lah!)

(gambar: tuh, kalau udah dapat PR kurang lebih kayak gitu)

Ya sudah, langsung aja saya jawab pertanyaan-pertanyaan mas Alkadri.

  • Ayah dan Ibumu jadian pas umur berapa?

Jawab: (more…)

Advertisements